Dapatkah Mempercayai Web Hosting Anda

14/10/2013 14:44
Dapatkah Mempercayai Web Hosting AndaDapatkah Mempercayai Web Hosting Anda? Sayangnya jawaban untuk pertanyaan itu adalah tidak, baik setidaknya untuk sebagian besar . Aku akan pergi ke format yang lebih populer dari meninjau situs jenis untuk industri web hosting . Aku akan memberitahu Anda apa yang mereka lakukan , apa yang harus melihat keluar untuk , mengapa mereka melakukannya dengan cara mereka melakukannya , dan apa yang baik menggunakan mereka dapat memiliki .
 
Top 10 Situs
 
Banyak dari " top 10 peringkat " situs mereka peringkat web host atas berdasarkan afiliasi membayar dari host tersebut. Ketika seseorang mengklik melalui link tersebut dan membeli paket hosting dari host mereka mendapatkan komisi dibayar dari web host . Banyak dari sepuluh peringkat situs akan menempatkan tertinggi afiliasi membayar beluk arah atas sehingga mereka dapat membuat sebagian uang dari web host . Sangat mudah bagi mereka untuk menyembunyikan bahwa mereka adalah afiliasi untuk web host . Apa yang saya maksudkan dengan ini adalah bahwa link ke web host akan terlihat seperti link teks biasa atau link gambar ke host web . Untuk banyak dari mereka juga akan muncul sebagai link biasa pada bagian kiri bawah jendela Anda . Salah satu cara bagi Anda untuk mengetahui apakah sebuah situs adalah mengumpulkan penjualan afiliasi adalah dengan mengklik view source di file menu drop browser Anda ke bawah dan membaca HTML untuk menemukan link . Jika mengatakan afiliasi atau aff atau jenis afiliasi pengidentifikasi html dari situs tersebut mengumpulkan penjualan afiliasi dari klik Anda melalui .
 
Review Web Host Situs
 
Ini berjalan sepanjang baris yang sama seperti 10 situs top ranking . Mereka akan memberitahu Anda web host mereka adalah web host terbaik di industri , mereka tidak pernah memiliki masalah dan mereka hanya datar keluar menakjubkan . Ini hanya tidak benar . Setiap kali Anda melihat ulasan yang hanya rave tentang betapa hebatnya sebuah host tanpa menyediakan Anda dengan semua jenis masalah yang mereka miliki maka alasan mereka melakukan itu karena semua link ke web host adalah link afiliasi . Pemilik situs akan pergi ke industri mencari tahu siapa yang memiliki afiliasi tertinggi membayar dan mereka akan menulis review tentang mereka berharap bahwa orang-orang seperti Anda akan melihat review , melihat bahwa host X besar, dan kemudian membeli rencana hosting melalui afiliasi menghubungkan mereka menyediakan Anda dengan . Dengan cara ini mereka dibayar , yang adalah semua yang mereka pedulikan . Situs ini benar-benar bisa mengirim Anda ke host buruk atau setidaknya sebuah host yang tidak tepat untuk kebutuhan Anda , tapi selama mereka dibayar mereka tidak peduli .
 
Direktori Hosting
 
Ini adalah situs yang mengarahkan Anda ke web host melalui database web host yang berbeda yang mereka miliki. The memisahkan mereka ke dalam kategori yang berbeda seperti berbagi , berdedikasi , colo , dll Metode ini lebih dapat diandalkan dibandingkan dua metode sebelumnya tetapi situs tersebut masih dihasilkan oleh uang . Alih-alih membayar afiliasi beluk situs ini bergantung pada dolar iklan dari iklan banner dan iklan PPC di bagian tertentu dari situs Web mereka . Hal ini membuat mereka lebih dapat diandalkan , namun tetap pastikan itu adalah direktori terkemuka, mereka tidak menggunakan link afiliasi , dan mereka memiliki berbagai web host .
 
Forum Web Host
 
Hosting forum adalah di mana pelanggan datang bersama-sama untuk mengajukan pertanyaan satu sama lain serta ahli dalam industri datang untuk menjawab pertanyaan . Ada beberapa forum besar di luar sana , tapi satu hal yang saya memperingatkan terhadap sini adalah bahwa orang-orang memberikan nasihat bisa bekerja untuk sebuah perusahaan hosting . Mereka bisa memantau orang-orang mengajukan pertanyaan dan kemudian memberitahu mereka untuk pergi ke host bahwa mereka bekerja.
 
Ulasan Pengguna Situs
 
Ini berjalan sepanjang baris yang sama dari forum web hosting . Meninjau situs pengguna dapat menjadi besar tetapi ada dua hal yang saya harus memperingatkan terhadap sini. Ini bisa menjadi web host sendiri posting review besar tentang diri mereka sendiri untuk meningkatkan penjualan mereka sendiri . Masalah lain untuk berpikir tentang adalah kenyataan bahwa sebagian besar waktu itu hanya orang-orang yang telah memiliki pengalaman buruk yang posting ulasan pengguna . Banyak kali jika seseorang memiliki pengalaman besar dengan web host mereka tidak akan menulis review positif tentang hal itu , tetapi jika seseorang memiliki pengalaman buruk dengan web host mereka merasa begitu dicemooh dan kesal bahwa mereka akan pergi pada kampanye melawan tuan rumah web di mana mereka menulis sesuatu yang buruk bahwa mereka di mana saja bisa mereka dapat.
 
Penutup
 
Artikel ini tidak dimaksudkan dengan cara apapun untuk bash situs yang melakukan jenis tinjauan . Ada situs yang baik di luar sana yang melakukan setiap satu dari strategi ini review yang berbeda . Beberapa yang lebih baik daripada yang lain tetapi ada yang baik di luar sana . Juga ini bukan untuk mengatakan bahwa setiap kali Anda melihat sebuah link afiliasi itu berarti bahwa situs tersebut buruk dan tidak bisa dipercaya . Tidak ada yang salah dengan menemukan tuan rumah yang baik , mengacu host tersebut ke orang lain , dan dibayar untuk melakukannya . Itu adalah sesuatu yang saya mendorong . The point dari artikel ini adalah untuk hanya memperingatkan Anda tentang beberapa jenis strategi review dan mengapa mereka bisa menjadi buruk . Strategi terbaik untuk menemukan tuan rumah yang baik adalah dengan melakukan banyak penelitian dalam banyak cara yang berbeda . Anda harus mengunjungi forum , situs review , situs review pengguna , dan situs peringkat dan membawa mereka untuk apa yang mereka layak . Jika Anda menggabungkan semua potongan informasi yang Anda mendengar tentang suatu host tertentu , baik yang baik dan yang buruk, itu akan memberikan gambar yang terbaik dari apa hosting website dengan web host akan suka dan memungkinkan Anda untuk memilih yang terbaik untuk website Anda . Good Luck dan Memulai