Menemukan Host Tepat Untuk Situs Web Anda Atau Blog

14/10/2013 15:16
Menemukan Host Tepat Untuk Situs Web Anda Atau BlogMenemukan Host Tepat Untuk Situs Web Anda Atau Blog. Dengan proliferasi dari internet , ada begitu banyak web host untuk memilih dari yang mustahil untuk berbelanja bahkan persentase yang signifikan dari mereka . Namun, menemukan web host yang tepat dapat menjadi penting untuk keberhasilan bisnis Anda , terutama jika bisnis Anda didominasi online. Paket hosting dapat mulai serendah $ 4,95 per bulan untuk lingkungan bersama ( Aku akan menjelaskannya nanti ) . Di ujung lain spektrum , didirikan perusahaan sering anggaran ribuan dolar setiap bulan untuk web server dan biaya terkait . Jenis hosting kebutuhan bisnis Anda dan jumlah yang sesuai Anda akan membayar untuk itu tingkat pelayanan tergantung pada apa yang Anda capai dengan situs web Anda ( s ) . Berikut adalah beberapa tips dan skenario yang akan membantu Anda memilih platform web hosting yang sesuai dengan kebutuhan Anda .
 
Free Account Hosting 
 
Kunjungi salah satu dari ribuan blog Blogspot.com yang posting Google AdSense atau iklan afiliasi lain , dan Anda dapat melihat bahwa ada banyak orang yang membuat setidaknya beberapa bagian dari pendapatan mereka dengan mengambil keuntungan dari account hosting gratis yang ditawarkan oleh blog host . Menyiapkan sebuah situs web blog - diformat sederhana dan lurus ke depan . Yang Anda butuhkan adalah alamat email dan ide . Karena sebagian besar account hosting gratis berjalan pada kinerja tinggi web server , itu adalah kasus yang jarang terjadi bahwa account blog Anda dan situs blog akan turun . Namun, jika Anda mencoba untuk menampilkan diri sebagai perusahaan yang sah , sebuah situs web yang serius dengan nama domain Anda sendiri dan situs web kustom sangat penting .
 
shared Hosting
 
Jika situs web Anda pada rencana shared hosting , itu duduk di web server yang mungkin layanan di mana saja dari beberapa situs web untuk ratusan dari mereka . Keuntungan terbesar dari shared hosting web rencana jelas biaya rendah . Shared hosting rencana yang baik bagi pengusaha yang prototyping ide-ide mereka untuk melihat apakah mereka bisa mendapatkan mereka dari tanah . Ketika bisnis internet pertama saya masih muda , saya ingin menjaga biaya sehingga investasi yang signifikan adalah waktu saya . Aku memilih rencana shared hosting yang saya biaya kurang dari $ 10,00 per bulan . Sebagai bisnis tumbuh dan menjadi lebih penting untuk menjaga situs terus-menerus , kita outgrew lingkungan shared hosting , dan tuan rumah kami memungkinkan kami ( sebagai web host Maha Pemurah lakukan ) untuk transisi ke salah satu Virtual Private Server account mereka.
 
Karena sebagian besar pengguna account shared hosting bukan terampil pengadministrasian lingkungan web hosting , sebagian besar rincian teknis ( mengkonfigurasi web server , dll ) akan ditangani oleh karyawan web host . Pengaturan ini sederhana dapat bermanfaat bagi orang-orang yang tidak ingin terjebak dalam rincian mengkonfigurasi account email dan database dan Apache file server web .
 
Kelemahan utama untuk rencana shared hosting adalah bahwa mereka biasanya tidak dapat diandalkan seperti rencana lain . Tidak ada cara untuk mengatakan ( dalam banyak kasus ) apa situs web lain yang berbagi server Anda . Jika Anda memiliki kemalangan menjadi tetangga dengan gambar situs download yang memiliki banyak pengunjung , situs web Anda sangat mungkin mengalami beban kali lambat dan periode di mana itu tidak dapat diakses . Hal ini dapat frustrasi untuk mengoperasikan sebuah toko online dan konsisten tahu bahwa pelanggan Anda bahkan tidak dapat menemukan Anda . Downtime bahkan dapat mempengaruhi peringkat mesin pencari Anda . Jika Googlebot datang untuk menjelajah situs Anda hanya untuk menemukan bahwa itu tidak responsif , Anda cenderung untuk mendapatkan turun di peringkat pencarian . Dalam pengalaman saya , dukungan teknis yang tersedia untuk rencana shared hosting turun beberapa tingkat dari perhatian yang diberikan kepada rencana yang biaya lebih. Jika situs web Anda relatif baru dan tidak mendapatkan satu ton lalu lintas , skenario ini mungkin baik untuk Anda . Namun, jika Anda tidak mampu untuk memiliki downtime , bersiaplah untuk membayar lebih untuk hosting .
 
Virtual Private Server
 
Sebuah Virtual Private Server ( VPS ) adalah upgrade ke shared hosting . Ini biasanya biaya sekitar $ 40 - $ 60 per bulan. Account VPS memberikan pengguna akses yang lebih besar ke mur dan baut account server web . Seringkali account VPS memungkinkan fungsionalitas tingkat rendah seperti kemampuan untuk menggunakan program ssh untuk terhubung ke VPS Linux . Account VPS biasanya memiliki respon lebih cepat dan lebih baik dari dukungan teknis web host daripada rencana bersama . Titik jual account VPS adalah bahwa mereka tidak secara terbuka berbagi semua sumber daya ( memori , CPU , bandwidth, dll ) yang rekening bersama dilakukan. Namun, dengan setup VPS , situs web Anda masih duduk di komputer yang sama sebagai situs web lain di mana Anda tidak memiliki kontrol , sehingga masih dapat periode waktu respons yang lambat dan downtime .
 
Dedicated Server
 
Mendapatkan dedicated server seperti membeli rumah Anda sendiri dan pengaturannya dengan cara yang Anda inginkan . Ketika Anda membeli rencana dedicated server , Anda pada dasarnya menyewa komputer di web host pusat data Anda . Dedicated server memberikan Anda kontrol lebih banyak sumber daya situs web Anda . Anda dapat mengatur Apache cara yang Anda inginkan , dan Anda dapat menginstal ekstensi sesuai kebutuhan Anda. Dengan akses tingkat rendah datang tanggung jawab , meskipun. Membiarkan bergelandangan pemula sekitar pada account dedicated server Anda dapat mengakibatkan kehancuran satu atau lebih situs web yang di-host di sana hanya dengan menjalankan perintah sederhana dari kotak hitam . Jika Anda berpikir situs web Anda ( s ) manfaat dedicated server , pastikan Anda punya seseorang yang mampu mengelola setup .
 
Host apa?
 
Jenis-jenis account web hosting yang disebutkan di atas cukup standar dalam dunia web hosting . Meskipun kesamaan antara jenis account , seringkali ada perbedaan yang signifikan antara penyedia hosting. Sebelum aku menetap pada host saya gunakan sekarang ( HostGator.com ) , saya harus tanggal dan dump setidaknya tiga perusahaan hosting lainnya . Berikut adalah beberapa hal yang harus diperhatikan ketika mempertimbangkan siapa yang harus Anda memilih untuk meng-host situs Anda .
 
reputasi
 
Ini perlu menghabiskan waktu memeriksa peringkat pada host Anda mempertimbangkan . Saat ini sangat mudah untuk mendapatkan kotoran pada kebanyakan perusahaan . Ada beberapa situs review web host online. Membaca pengalaman mereka yang telah menggunakan layanan host dapat berfungsi untuk menenangkan pikiran Anda tentang melakukan atau membantu memberikan peringatan tentang perusahaan Anda mempertimbangkan . Satu hal yang perlu diingat ketika membaca ulasan adalah bahwa sumber tinjauan sering dapat menjadi pesaing mencoba untuk menyabotase reputasi host , atau di sisi lain , tidak ada yang membuat sebuah perusahaan web hosting dari menyalurkan karyawan untuk meninjau situs untuk menepuk punggung mereka di depan umum . Cobalah untuk menemukan ulasan obyektif bahwa fakta-fakta dan rincian daftar ketika memeriksa host potensial.
 
Dukungan teknis
 
Sebelum memilih host , itu mungkin ide yang baik untuk berbicara dengan dukungan teknis mereka untuk mengetahui apakah mereka tahu apa yang mereka lakukan . Meskipun saya memiliki latar belakang yang cukup luas dalam hosting web teknologi yang terkait , saya masih menemukan diri saya perlu untuk bersandar pada dukungan teknis dari waktu ke waktu . Saya telah menggunakan banyak perusahaan hosting yang dukungan teknis tampaknya akan menebak , atau yang hanya membaca skrip ketika mereka mengajukan pertanyaan teknis. Sebelum Anda berkomitmen untuk penyedia hosting , mungkin membantu untuk mengajukan beberapa pertanyaan penting dari staf dukungan teknis , hampir seolah-olah Anda sedang mewawancarai seorang karyawan TI . Setelah semua , itu dasarnya apa mereka akan menjadi . Kebanyakan penyedia layanan hosting berharga memiliki tool online chat yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengakses dukungan orang tingkat tertinggi .