Tips Memilih Hosting Murah

14/10/2013 15:23
Tips memilih hosting murahTips memilih hosting murah. Jika Anda berada ingin mencari perusahaan hosting web fantastis tetapi pada anggaran murah maka Anda harus membaca artikel ini . Ada banyak yang bisa dikatakan untuk web hosting murah , dan meskipun Anda mungkin mendengar sebaliknya , ada beberapa layanan yang sangat baik yang tidak akan merusak bank . Kami berharap untuk mendiskusikan beberapa teknik terbaik untuk memilih perusahaan hosting murah , dan informasi lainnya .
 
Hal pertama yang Anda ingin lakukan , adalah mengatur anggaran Anda . Percaya atau tidak , Anda bisa mendapatkan paket hosting yang sangat baik untuk di bawah $ 10 per bulan dan itu adalah benar-benar untuk akhir yang lebih tinggi dengan lebih banyak pilihan . Anda ingin memastikan bahwa hosting atau paket yang Anda pilih akan menjadi akan menjadi cukup untuk apa niat Anda , berikut adalah tiga hal yang harus dipertimbangkan dan digunakan sebagai panduan ketika mencari .
 
Reputasi - Ini mungkin salah satu faktor yang paling penting yang harus Anda mempertimbangkan . Kunjungi beberapa forum web hosting , dan bahkan situs web hosting review . Anda dapat menemukan banyak hal baik dan buruk tentang perusahaan melalui metode ini .
 
Keandalan - Ini berlaku tanpa perlu terlalu banyak diskusi. Polos dan sederhana jika website Anda sedang down , lambat atau menunjukkan kesalahan , orang hanya tidak akan mengunjungi lagi .
 
Dukungan - Anda ingin tahu seseorang yang ada ketika Anda membutuhkannya . Cari tahu jam operasi . Penagihan biasanya bisa menunggu , namun, jika situs Anda sedang down , atau email Anda berhenti bekerja , Anda ingin seorang teknisi dapat membantu Anda setiap saat .
 
Anda harus meminta perusahaan hosting untuk file mereka untuk melakukan tes kecepatan on line mereka. Anda harus mencoba tes ini beberapa kali pada jam berbeda , dan pada saat puncak . Hal ini sangat penting bahwa Anda tidak mendapatkan dimasukkan pada node yang oversold . Ini berkaitan dengan masalah reliabilitas .
 
Akhirnya , mengetahui apakah perusahaan memiliki jaminan uang kembali . Banyak terkemuka murah perusahaan web hosting akan menawarkan hari uang 10 sampai 30 kembali jaminan jika Anda tidak puas. Jangka waktu ini memberi Anda kesempatan untuk test drive layanan dan pastikan itu memenuhi standar yang Anda cari.
 
Semua dalam semua Anda tidak harus memiliki kesulitan memilih perusahaan hosting murah jika Anda melakukan sedikit penelitian sebelum memesan . Ingatlah untuk menggunakan panduan kecil kami di atas, dan perhatikan apa yang orang lain katakan tentang perusahaan.
 
 
 
Pasal Sumber : https://EzineArticles.com/4775492