Tips Menentukan Web Host Terbaik

14/10/2013 14:34
Tips menentukan web hositng terbaik.Tips menentukan web hositng terbaik. Biasanya ketika seseorang menghubungi saya online , salah satu pertanyaan yang paling sering saya mendapatkan ditanyakan adalah ini : " Bagaimana saya menemukan web host yang baik " atau " Yang host web yang Anda gunakan? "
 
Ini adalah salah satu hal penting yang Anda perlukan untuk menghasilkan pendapatan online. Anda akan memerlukan situs web dan Anda akan memerlukan web host , tempat untuk menempatkan situs web.
 
Tentu ada pemasar yang tak terhitung jumlahnya yang bekerja tanpa sebuah situs namun sebagian besar memiliki setidaknya satu situs utama yang bertindak sebagai kartu panggil online mereka , di mana orang dapat menemukan mereka di web . Tentu saja, Anda dapat selalu menggunakan jaringan sosial seperti Facebook , MySpace , Twitter ... tapi itu seperti operasi kantor Anda dari Starbucks !
 
Sebaliknya , situs yang dirancang dengan baik adalah hanya lebih profesional dan bisnis, seperti ini juga berarti Anda serius tentang bisnis online Anda .
 
Memilih web host yang baik tidak mudah . Saya telah memiliki banyak web host yang berbeda selama bertahun-tahun . Sebagian besar dari mereka telah sangat baik dan melayani tujuan mereka , tapi aku punya beberapa pengalaman buruk juga - apa webmaster jangka panjang atau pemasar belum ? Sesuatu yang selalu beres akhirnya , terutama jika Anda memiliki banyak situs dan banyak web host yang berbeda .
 
Kadang-kadang memiliki web host dapat benar-benar menakutkan . Beberapa tahun yang lalu , web host yang saya punya situs utama saya pada pertama kali dijual dan kemudian bangkrut . Suatu hari situs Anda berjalan baik dan hari berikutnya web host benar-benar hilang . Shut down . Situs Anda dan semua file Anda benar-benar hilang . Lenyap. Host Anda tidak dapat dicapai . Pemadaman total !
 
Untungnya , saya telah situs saya didukung pada beberapa sistem dan karena itu pengalaman saya selalu kembali situs saya sampai pada beberapa komputer dan saya pergi lebih jauh dengan menyalin mereka ke DVD harus orang komputer crash. Jika Anda memiliki sebuah situs , saya selalu menyarankan Anda membuat cadangan file situs Anda dan membuatnya berlebihan . Yang paling buruk bisa terjadi pada Anda .
 
Secara keseluruhan kualitas dan baik dukungan 24/ 7 harus tujuan pertama Anda dalam memilih web host yang baik . Anda ingin situs yang cepat , mudah digunakan , jarang turun dan memiliki dukungan yang baik bahwa Anda dapat mencapai setiap saat , harus sesuatu yang salah .
 
Anda perlu memeriksa apa fitur web host Anda menawarkan dan untuk apa harga :
  • Berapa banyak ruang penyimpanan ?
  • Batas lalu lintas harian atau transfer?
  • Sistem Email ? Berapa banyak account ...
  • Apa jenis server Linux atau Windows ?
  • Berapa banyak situs lain akan berbagi alamat IP Anda ?
  • Apakah Anda membutuhkan SSL atau situs aman ?
  • Apakah situs / file didukung ? Seberapa sering ?
  • Berapa jam dukungan ?
  • Dan tentu saja Harga tersebut?
Tapi jangan selalu berusaha untuk mendapatkan harga hosting yang termurah , perlu diingat , Anda selalu mendapatkan apa yang Anda bayar . Sebuah web host murah tidak akan menghemat uang Anda jika itu adalah layanan yang buruk dan situs Anda selalu turun . Jadi jangan selalu memilih web host termurah .
 
Cocok layanan hosting Anda dengan jenis situs Anda akan berjalan , sebuah situs HTML sederhana akan memiliki atau membuat tuntutan sederhana pada layanan hosting Anda . Jadi layanan shared hosting mungkin cukup memadai untuk memenuhi kebutuhan hosting Anda . Untuk alasan SEO , Anda harus selalu memeriksa lokasi situs Anda , saya telah menemukan negara mana situs Anda di-host di , berperan dalam peringkat Anda , terutama di Google .
 
Namun, jika Anda memiliki situs yang sangat interaktif dengan forum , kelompok diskusi , dapatkan semburan besar lalu lintas atau Anda menjalankan banyak script dan program server-side , maka Anda mungkin membutuhkan layanan hosting yang lebih kuat untuk memenuhi kebutuhan Anda .
 
Dalam hal ini, Anda mungkin perlu dedicated server untuk menangani hanya situs Anda . Banyak web host menawarkan layanan ini dan itu layak melihat ke dalam jika Anda memiliki situs dengan jumlah lalu lintas yang ekstrim atau jika Anda menjalankan forum , program afiliasi , layanan email ... dari situs Anda . Sebagian besar situs saya sendiri sangat sederhana dan saya memiliki mereka di banyak web host yang berbeda . Terutama karena pengalaman saya sendiri, saya hanya tidak ingin memiliki semua situs saya pada satu host ... lama " jangan menaruh semua telur Anda dalam satu keranjang " penalaran .
 
Pada saat ini saya cukup senang dengan semua web host saya ... banyak situs saya berada di GoDaddy dan saya menemukan mereka OK untuk situs yang sederhana seperti tambang . Saya juga merasa nyaman karena mereka juga registry domain sehingga saya dapat dengan mudah menggunakannya untuk membeli domain saya . Meskipun banyak ahli menyarankan Anda harus selalu menjaga pendaftaran domain Anda terpisah dari layanan hosting Anda karena jika host Anda harus tiba-tiba menghilang , itu hanya masalah sederhana memindahkan situs Anda ke host yang berbeda . Jika host Anda mengendalikan domain Anda , ini bisa menjadi masalah besar . Selalu menjaga kontrol dari domain Anda di tangan Anda sendiri , tetapi Anda mungkin sudah tahu itu.
 
Web host lain yang saya gunakan adalah Bluehost yang sangat baik , tidak ingat terakhir kali situs saya turun . Mereka sangat populer dengan sekitar satu juta situs dan satu-satunya kekhawatiran adalah bahwa mereka mungkin menjadi terlalu populer dan layanan mereka akan menyebar terlalu tipis . Namun, saya telah memiliki sedikit masalah dengan mereka dan Anda selalu dapat mencapai dukungan mereka .
 
Saya juga memiliki situs dengan Ken Evoy ini SBI ( Site Build It ) , tapi saya buat bahwa salah satu terutama untuk mendapatkan akses ke sumber daya yang sangat besar terkait dengan SBI . Hal ini sedikit lebih mahal daripada beberapa yang tercantum di atas , tetapi SBI adalah sistem pemasaran online secara keseluruhan yang menurut pendapat saya tidak bisa disamai di web . Nah , mungkin kelompok Laskar bisa memberi mereka kabur uang mereka , tapi itu komunitas webmaster seperti hati dengan SBI yang membuatnya istimewa . Mereka selalu siap dan bersedia untuk membantu Anda keluar , tidak masalah jika Anda seorang profesional berpengalaman atau pendatang baru yang lengkap . Beberapa tahun yang lalu , saya mengambil sangat dekat melihat tangan pertama di layanan hosting yang disediakan oleh SBI . Anda dapat menemukan pendapat / review pada SBI terletak di kotak sumber daya di bawah saya.
 
Ada web host yang tak terhitung jumlahnya yang Anda dapat memilih dari ketika memilih web host . Tapi melakukan pekerjaan rumah Anda , periksa berkeliling ke berbagai forum dan melihat bagaimana semua orang rating web host yang mereka gunakan . Pengalaman pertama-tangan adalah hakim terbaik dari apakah atau tidak web host yang baik dan dapat diandalkan .
 
Meskipun memindahkan situs dari satu host web yang lain bisa menjadi sakit nyata , terutama jika Anda memiliki situs skala besar , tetapi jika Anda tidak benar-benar puas dengan web host dan mengalami masalah serius - hanya mengubah hosting . Pastikan Anda tidak akan dari buruk sampai terburuk .
 
Namun , menemukan web host yang berkualitas baik akan menjadi tugas utama , tidak peduli bagaimana Anda melihatnya.
 
Mungkin , dalam analisis akhir , tidak ada yang mengalahkan memeriksa dengan teman dan sesama webmaster Anda percaya . Tanyakan kepada mereka yang host yang mereka gunakan dan jika mereka puas dengan hal itu . Tidak ada yang mengalahkan pengalaman tangan pertama ketika datang untuk memilih web host . Pastikan Anda membandingkan jeruk dengan jeruk , yaitu: pastikan Anda memiliki persyaratan situs yang sama seperti teman-teman webmaster Anda . Jika Anda berdua memiliki situs sejenis , kemudian menemukan web host yang berkualitas baik bisa semudah memiliki chat ramah atas secangkir kopi .
 
 
 
Pasal Sumber : https://EzineArticles.com/2545027