ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik

16/09/2014 10:32

ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik

ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik - ZenFone memiliki desain yang cantik, bahan berkualitas tinggi, semua fitur ASUS ZenUI memberikan kepuasan. Tersedia dalam berbagai ukuran dan warna yang berbeda 4,6 inci, harus ada ZenFone jenis yang digunakan oleh siapa saja, terlepas dari kebutuhan dan gaya hidup mereka. Sebagai gambaran, menawarkan ZenFone Corning Gorilla lapisan kaca 3 keandalan dan ketahanan terhadap goresan.

ZenFone 4 smartphone dengan layar 4 inci sangat mudah untuk menyesuaikan topi bisa diganti dengan warna hitam opsional karbon, putih mutiara, ceri merah, biru dan kuning matahari. Zenfone 4 mendukung hingga 64GB kartu MicroSD yang memungkinkan untuk foto penyimpanan yang murah hati, video dan aplikasi lain.

ZenFone 5 smartphone dengan layar 5 inci dan mendukung HD IPS +, dimana pengguna selalu dapat berbicara dengan sarung tangan. Desainnya sangat menarik, dengan ketebalan hanya 5,5 mm tipis pada saat itu. 5 ZenFone sendiri tersedia dalam berbagai warna arang hitam, putih mutiara, ceri merah, sampanye emas dan warna ungu Twilight.

ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik, ZenFone 6, smartphone ini dilengkapi dengan layar IPS 6-inci dengan teknologi audio HD + SonicMaster, dan memberikan hiburan yang luar biasa tak tertandingi. Zenfone 6 memiliki kamera 13 megapiksel datang siap untuk mengambil gambar yang jelas dan resolusi tinggi. ZenFone tersedia dalam 6 warna berbeda dari arang hitam, putih mutiara, ceri merah, dan warna Champagne Gold.

Elektronik

Persediaan Elektronik Konsumen

14/10/2013 16:28
Persediaan Elektronik Konsumen. Perlengkapan Elektronik Konsumen bukan hanya sesuatu yang...

Panduan Konsumen Elektronik

14/10/2013 16:17
Panduan Konsumen elektronik merupakan sumber utama informasi bagi mereka yang tertarik dalam...